maju tak gentar

maju tak gentar
Band asal Lampung

Selasa, 03 Mei 2011

The Faithful

BERBEDA
Cipt : Eri & Paul


intro : A Em C G Em 2x
           F#m Dm G#


A         Em
Kamu… adalah wanita …







C                          G                  Em
yang pertama aku… jumpai…

A                  Em                  C
kamulah yang membuat hidupku…

          G           Em
lebih berarti…

A         Em       C                     G
kumohon jangan pernah kau tinggalkan …

Em                               A
ku dalam kesendirian…


Bridge :

A         Em                   C                     G        
Dan karena kamu… aku telah abaikan…

Em                   A                                 Em
semua yang ada … Demi kamu … aku rela

C                     G                                 Em
kehilangan nafasku…. Kumohon kau ...


A
mengerti akan perasaanku…


Reff :

F#m                                                     Dm
Tetapi ternyata semua berbeda… dengan apa

G#                               A                     Em
yang aku inginkan… Semua hanya membuat

C                     G                     Em
aku terluka… membuatku tersiksa…
A                                 Em                   C
membuat aku terluka…membuatku tersiksa…


G                                 Em
membuat aku terluka…

            G         Dm
o..oho…o…ohooo….

int : Am F#m C D E5
Back to : bridge
               Reff  2x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar